Update Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur: 10 Korban Meninggal Dunia

Update Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur: 10 Korban Meninggal Dunia
Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Aan Suhanan (tengah) mengatakan saat ini korban tewas berjumlah 10 orang dan 5 orang mengalami luka akibat kecelakaan truk Pertamina di Cibubur, Senin (18/7) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA -  Polri memperbarui data korban tewas kecelakaan truk tangki Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat.  

Direktur Penegakan Hukum Korps Lalu Lintas Polri Brigjen Aan Suhanan mengatakan jumlah korban meninggal sepuluh orang dan luka lima orang. 

"Korban kami update terakhir sementara tadi ada delapan meninggal dunia, ternyata setelah kami sisir di beberapa rumah sakit mulai dari Mitra Keluarga, Permata Cibubur, terakhir di RS Polri, korban meninggal dunia ada sepuluh," kata Aan Suhanan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (18/7).

Jenderal bintang satu itu mengatakan sembilan jenazah sudah dibawa ke RS Polri. Sementara itu, satu jenazah berada di RS Permata Cibubur. 

“Untuk korban luka, ada lima. Kalau dilihat dari lukanya, rata-rata luka ringan. Mudah-mudahan cepat sembuh,” ungkapnya.

Sebelumnya, sejumlah korban tewas dalam kecelakaan truk Pertamina yang menabrak beberapa motor dan mobil di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (18/7).

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengatakan jumlah sementara korban tewas akibat kecelakaan itu, yakni sebelas orang.

Polisi saat ini masih mendata jumlah korban tewas dan luka-luka.

Update kecelakaan truk Pertama di Cibubur, 10 korban meninggal dunia, lima luka-luka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News