Update Tiket MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika, Kategori Mana yang Tersisa?

Update Tiket MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika, Kategori Mana yang Tersisa?
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengatakan ajang MotoGP Indonesia berpotensi dilanda hujan lebat. Foto: tangakapan layar Twitter @motogp

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Cahyadi Wanda mengatakan tiket MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika hari pertama dan kedua mulai dicari oleh para calon penonton.

Menurut Wanda penjualan hingga saat ini angkanya mencapai 100 ribu tiket dan hanya tersisa untuk beberapa kategori.

"Tiket MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika sejauh ini sudah terjual sekitar 100 ribu tiket dari hari pertama hingga hari terakhir. Untuk hari ketiga atau perlombaan dipastikan sudah ludes terjual," ungkap Wanda saat dihubungi JPNN.com.

Kendati tiket hari ketiga sudah ludes terjual, tiket pada hari pertama dan kedua memang kurang peminatnya lantaran hanya menampilkan sesi latihan bebas dan babak kualifikasi.

Guna membuat meriah ajang MotoGP Indonesia 2022, panitia penyelenggara mendatangkan musisi tanah air untuk hadir, seperti Padi, Slank, RAN, hingga Pamungkas.

"Adanya konser juga membuat penonton tidak hanya melihat balapan, tetapi juga menikmati acara hiburan lainnya. Dengan begitu ajang balapan MotoGP di Mandalika menjadi lebih meriah," tambah Cahyadi. 

Panitia penyelenggara juga memutar otak untuk meramaikan acara MotoGP Mandalika dengan menyiapkan eksklusif merchandise yang hanya bisa didapatkan pada 18 hingga 20 Maret.

Diharapkan dengan banyaknya acara itu bisa semakin menambah animo penonton untuk datang menyaksikan perlombaan MotoGP untuk pertama kali di Indonesia sejak 25 tahun silam.

Cek di sini update penjualan tiket MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika. Kategori mana yang masih tersisa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News