Update Timnas Indonesia U-19 di Spanyol: Tak Ada Istirahat Lebih, Langsung Latihan

Update Timnas Indonesia U-19 di Spanyol: Tak Ada Istirahat Lebih, Langsung Latihan
Timnas Indonesia U-19 saat tiba di Spanyol. Foto:PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 telah tiba di Barcelona, Spanyol pada Minggu (27/12).

Mereka langsung diberikan waktu istirahat sebelum dijadwalkan menjalani latihan perdana dalam masa pemusatan latihan di Spanyol.

PSSI di situs resminya menjelaskan, Timnas Indonesia U-19 tiba di Spanyol siang hari waktu setempat, atau sore hari waktu Indonesia.

Setelah mendarat di Bandara Internasional Barcelona El-Prat, David Maulana dkk kemudian melanjutkan perjalanan darat ke Kota Taragona dengan waktu sekitar 30 menit.

"Setelah melakukan perjalanan panjang ke Spanyol dan tiba di hotel, pemain langsung makan siang dan istirahat. Rencananya kami akan menjalani latihan pada Senin (28/12)," kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-19 Nova Arianto, Minggu.

Saat ini, di Spanyol suhunya sedang dingin. Para pemain akan berlatih di lapangan dengan cuaca yang dingin, suhunya berkisar antara 8 sampai 10 derajat celcius.

Tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi pemain Indonesia.

Dalam pemusatan latihan kali ini, Timnas Indonesia U-19 dipastikan bakal berlatih tanpa dipimpin oleh Manajer Pelatih Shin Tae Yong.

Timnas Indonesia U-19 tak akan menyia-nyiakan waktu selama berada di Spanyol, mereka segera menjalani latihan perdana di sana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News