Ups..Tiga Nama Batal Gabung di TC Timnas

Ups..Tiga Nama Batal Gabung di TC Timnas
Suasana latihan Timnas. Pelatih Alfred Riedl mencari pemain-pemain muda, menepikan pemain tua. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Pemusatan latihan (TC) Timnas gelombang kedua bakal diikuti 24 pemain. Irfan Bachdim kembali masuk dalam TC kedua yang digelar mulai Selasa (16/8) sampai Kamis (18/8) mendatang di Stadion Pakansari, Bogor. Meski baru latihan pada Selasa, pelatih Alfred Riedl telah mewanti-wanti pemain untuk bergabung seluruhnya pada Senin (15/8) malam.

"Jam makan malam pemain sudah harus kumpul semua katanya," ucap Bayu Gatra, salah satu pemain yang dipanggil, Minggu (14/8) malam.

Dari 24 nama, memang hanya Irfan yang kembali dipanggil masuk Timnas. Sejatinya, ada tiga nama lain yang dipanggil. Namun, akhirnya batal bergabung. Mereka adalah Samsul Arif, Novri Setiawan, dan Andik Vermansah.

Beberapa alasan membuat pemain-pemain yang berposisi sebagai winger itu tak bisa memanfaatkan kesempatan dan waktu yang diberikan untuk menarik hati ‎pelatih Timnas, Alfred Riedl. (dkk/jpnn)

Berikut 24 Nama yang Mengikuti TC Kedua


Kiper: I Made Wirawan (Persib), Andritany Ardhiyasa (Persija), Teja Paku Alam (Sriwijaya FC)

Bek: Ricky Fajrin (Bali United), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Rudolof Yanto Basna (Persib), Abdul Abanda Rahman (Persiba), Muhammad Abduh Lestaluhu (PS TNI), Fachruddin Wahyudi Aryanto (Sriwijaya FC), I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara Surabaya United)

Tengah: Hendro Siswanto (Arema), Fadil Sausu (Bali United), Bayu Gatra Sanggiawan (Madura United), Kim Jeffrey Kurniawan (Persib), Irsyad Maulana (Semen Padang), Vendry Mofu (Semen Padang), Indra Kahfi Ardhiyasa (Bhayangkara Surabaya United), Muhammad Hargianto (Bhayangkara Surabaya United)

JAKARTA- Pemusatan latihan (TC) Timnas gelombang kedua bakal diikuti 24 pemain. Irfan Bachdim kembali masuk dalam TC kedua yang digelar mulai Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News