Urusan GBK untuk Asian Games sudah Beres tapi..

Urusan GBK untuk Asian Games sudah Beres tapi..
Puan Maharani/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Jelang persiapan pelaksaan Asian Games 2018 mendatang, pemerintah akhirnya menyelesaikan masalah pengurusan renovasi dan rehabilitasi untuk Gelora Bung Karno sebagai area untuk kegiatan itu. Hal ini disampaikan Menko PMK, Puan Maharani usai rapat bersama Presiden Joko Widodo, Senin (11/1).

"Venue khususnya GBK itu semua akan dilakukan oleh Kementeria PU dan Pera. Jadi sudah tidak ada masalah dengan Pemprovi DKI berkaitan dengan hibah karena pemerintah pusat atau PUpera yang akan melaksanakan pembangunan"
ujar Puan di kantor kepresidenan, Jakarta, Senin (11/1).

Meski begitu, Puan mengakui masih ada sedikit masalah yang berkaitan dengan venue untuk velodrom dan pacuan kuda.
Pemerintah sedang mengkaji tempat yang pas untuk pembangunan venue tersebut. Soal itu belum dibahas karena Pemda DKI tidak hadir dalam rapat tersebut.

"Kami bisa pastikan velodrome dan pacuan kuda akan tetap dilakukan. Ada beberapa alternatif yaitu bisa dilakukan di Jakarta atau Jabar," imbuhnya.

Sementara itu, terkait prestasi, Puan menyerahkan sepenuhnya pada Kemenpora yang menjadi penanggungjawab kegiatan itu. (flo/jpnn)


JAKARTA- Jelang persiapan pelaksaan Asian Games 2018 mendatang, pemerintah akhirnya menyelesaikan masalah pengurusan renovasi dan rehabilitasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News