Rabu, 19 Desember 2018 – 17:37 WIB

Usaha Waralaba Thai Tea Asetehe Cuma Modal 3 Jutaan Rupiah

Selasa, 04 Desember 2018 – 18:54 WIB
Usaha Waralaba Thai Tea Asetehe Cuma Modal 3 Jutaan Rupiah - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Minuman Thai Tea kini makin digemari masyarakat tanah air. Hal itu ditandai dengan antrean panjang sejumlah booth minuman kekinian tersebut di pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia.

Tak hanya digemari, industri Waralaba Thai Tea atau Teh khas Thailand ini dilirik sejumlah orang sebagai peluang bisnis menjanjikan.

Namun, banyak yang beranggapan bahwa perlu modal yang besar untuk memulai bisnis berjualan franchise thai tea tersebut.

Dikenal sebagai brand yang mempopulerkan produk –produk minuman yangs selalu menjadi trend setter dan kekinian, ‘ASETEHE’ menepis anggapan tersebut.

Pasalnya hanya dengan modal 3 jutaan rupiah, siapa pun kini bisa memiliki bisnis waralaba thai tea Asetehe yang menggunakan daun teh asli impor dari Thailand tersebut.

“Kami membuka siapkan paket usaha franchise Thai Tea Asetehe dengan modal yang sangat terjangkau, yakni 3 jutaan rupiah yang mana nantinya mitra kami sudah memiliki paket lengkap termasuk dengan booth portable untuk berjualan produk minuman kekinian tersebut, Bahkan kami juga menyediakan paket dengan booth kontainer kekinian dengan diskon yang lumayan besar,” ujar Marketing Manager ASETEHE, Dyah

Dengan modal terbatas dan prospek bisnis tak terbatas, menjadi mitra Asetehe tentunya sangat membantu mitra.

Khususnya para ibu rumah tangga yang ingin membantu perekonomian keluarga, karyawan atau mahasiswa yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

SHARES
TAGS   waralaba Thai Tea
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar