Usai Aniaya Istri, Suami Coba Bunuh Diri

Usai Aniaya Istri, Suami Coba Bunuh Diri
Usai Aniaya Istri, Suami Coba Bunuh Diri
BLANAKAN-Tasrim, seorang pengangguran melakukan penganiayaan terhadap mantan istrinya Katem. Tindakan penganiayaan tersebut terjadi di  Dusun Bojong Desa Cilamaya Girang Kecamatan Balanakan, Jawa Barat, akhir pekan lalu. Tasrim tega memukul mantan Katem dengan menggunakan sebuah halu (alat menumbuk padi).

Menurut keterangan yang dihimpun dari Kapolsek Blanakan AKP Supratman, peristiwa itu berawal dari perceraian rumah tangga Tasrim dan Katem yang terjadi beberapa bulan ke belakang. “Tersangka Tasrim menjatuhkan talak kepada istrinya Katem, yang akhirnya mengusir Katem untuk keluar dari rumahnya. Katem akhirnya pulang ke rumah kakaknya,” tuturnya, kemarin.

Pada Sabtu (27/4), Tasrim mendatangi Katem di rumah kakaknya dengan maksud mau mengajak rujuk. Namun Katem menolaknya mentah-mentah karena sudah terlanjur sakit hati oleh Tasrim.

Merasa kesal niat baiknya untuk rujuk ditolak oleh Katem, akhirnya Tasrim emosi dan naik hitam. Tasrim memukul Katem dengan alat penumbuk padi ke bagian pelipis kiri hingga Katem pingsan.

BLANAKAN-Tasrim, seorang pengangguran melakukan penganiayaan terhadap mantan istrinya Katem. Tindakan penganiayaan tersebut terjadi di  Dusun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News