Usai Antar Presiden, Dahlan Iskan Jalan Kaki ke Kantor

Usai Antar Presiden, Dahlan Iskan Jalan Kaki ke Kantor
Menteri BUMN Dahlan Iskan Memilih Jalan Kaki ke Kantornya Usai Mengantar Presiden SBY. Foto: Yessy/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ada yang tak biasa dilakukan Menteri BUMN Dahlan Iskan, Rabu (18/12) sore. Usai mengantar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan ibu negara, Ani Yudhoyono ke lobi Gedung Wisma Antara Jakarta, Dahlan memilih langsung jalan kaki menuju kantornya di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta.

Gedung Wisma Antara memang tak begitu jauh dari Gedung Kementerian BUMN, hanya berjarak sekitar tiga gedung saja. Kehadiran Dahlan di Wisma Antara untuk menghadiri acara HUT Antara ke 75 tahun.

Nah keputusan Dahlan untuk jalan kaki ke kantor sempat membuat pengendara di sekitar jalan itu kaget dan tak menyangka, seorang menteri mau jalan kaki. Terlebih Dahlan langsung diburu oleh beberapa awak media.

Wartawan yang hendak mewawancarai Dahlan bahkan langsung berlari mengikutinya di belakang agar tak ketinggalan. Bahkan, seorang wartawan yang ketinggalan mengejar Dahlan lari terbirit-birit. Dia mengaku tak menyangka menteri yang ogah pakai pengawalan itu mau berjalan kaki.

"Bapak kok mau jalan kaki, jalannya cepat sekali pak?. Saya sampai ngos-ngosan ngejar bapak," ujar salah satu wartawan sembari berjalan kaki mengejar Dahlan di belakangnya.

Mendengar pertanyaan wartawan itu, pria asal Magetan ini sempat melempar senyum dan balik bertanya. "Memang ada yang salah kalau saya jalan kaki, memang ada yang melarang," tanya Dahlan.

Akhirnya sambil berjalan menuju Gedung Kementerian BUMN, beberapa wartawan mengajukan beberapa pertanyaan pada Dahlan. Mantan Dirut PLN itu pun tetap menanggapi pertanyaan para awak media tersebut tetap sambil berjalan. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ada yang tak biasa dilakukan Menteri BUMN Dahlan Iskan, Rabu (18/12) sore. Usai mengantar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan ibu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News