Usai Bersihkan Masjid, Mandi di Sungai, Innalillahi

Usai Bersihkan Masjid, Mandi di Sungai, Innalillahi
Tim SAR mengangkut jenazah Ardiansyah yang hanyut di Sungai Silau Asahan sejak Jumat (3/3/2017) dan ditemukan Minggu (5/3/2017). Foto: Fran/Metro Asahan/SAMG

jpnn.com - jpnn.com - Ardiansyah (25), warga Simpang Garuda Kelurahan Siumbut Umbut Baru, Kisaran, Sumut, yang hanyut di aliran Sungai Silau, lingkungan II Sei Kopas, tepatnya di Gang Badak, Jumat (3/3) lalu, sudah ditemukan.

Jasadnya ditemukan di kawasan Sungai Silau 500 meter dari lokasi hanyut, tepatnya di belakang Rumah Sakit Umum Abdul Manan Simatupang Kisaran, Minggu (5/3) pukul 08.00 Wib.

Informasi dihimpun, korban Ardiansyah baru selesai menyelesaikan pekerjaannya membentangkan sajadah serta membersihkan Masjid Al-Husna untuk persiapan salat Jumat (3/3).

Korban langsung menuju Sungai Silau di Jalan Sei Piasa. Ardiansyah sempat ditegur Najir Masjid Al-Husna, Ponimin yang kebetulan bertemu dengan korban yang hendak mandi ke Sungai Silau.

Saat itu Ponimin bertanya hendak ke mana dan dijawab Ardiansyah hendak mandi ke sungai.

Mendengar itu Ponimin menasehati Ardiansyah agar berhati-hati karena air Sungai Silau sedang banjir.

Namun Ardiansyah tetap menuju ke Sungai Silau yang berada di Jalan Sei Piasa.

Sebelum ke bibir Sungai Piasa, Ardiansyah sempat bertemu dengan tiga warga, Budi, Ireng dan Manik, yang juga bermaksud mandi yang kebetulan rumah mereka dekat dengan Sungai Si Piasa.

Ardiansyah (25), warga Simpang Garuda Kelurahan Siumbut Umbut Baru, Kisaran, Sumut, yang hanyut di aliran Sungai Silau, lingkungan II Sei Kopas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News