JPNN.com

Usai Bertemu Jokowi, Baiq Nuril: Beliau Tanya Saya Masih Bekerja atau Berhenti

Jumat, 02 Agustus 2019 – 17:43 WIB Usai Bertemu Jokowi, Baiq Nuril: Beliau Tanya Saya Masih Bekerja atau Berhenti - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Baiq Nuril Maknun mengaku sempat ditanya oleh Presiden Jokowi soal pekerjaannya, saat pertemuan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/8).

Namun demikian, Kepala Negara menurutnya tidak dalam konteks menawarkan pekerjaan terhadap dirinya yang sudah mengundurkan diri dari sebagai honorer tenaga administrasi, di SMAN 7 Mataram, Lombok Tengah, NTB.

"Dia cuma tanya, beliau (Jokowi) bertanya kalau saya masih kerja atau berhenti. Saya menjelaskan kalau sejak pelaporan itu saya sudah berhenti bekerja," ungkap Nuril.

Kepada wartawan usai bertemu presiden, perempuan yang baru saja terbebas dari vonis hukuman 6 bulan penjara berkat adanya amnesti dari Presiden Jokowi itu mengaku mendapat tawaran pekerjaan dari pemerintah daerah.

"Tidak ada ya (tawaran pekerjaan dari presiden). Tetapi mudah-mudahan ya dari pemerintah daerah. Kemarin ada yang menawarkan untuk kerja," lanjut perempuan berjilbab itu.

Usai Bertemu Jokowi, Baiq Nuril: Beliau Tanya Saya Masih Bekerja atau Berhenti

Saat ditanya apakah dirinya ditawari untuk bekerja kembali di sekolah yang lama, Nuril tegas menyatakan sikapnya.

BACA JUGA: Pesan Serius dari Mendikbud untuk Seluruh Guru Honorer K2

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...