Usai Bunuh Calon Istri, Fauzi Tabrakkan Dirinya ke Kereta

Usai Bunuh Calon Istri, Fauzi Tabrakkan Dirinya ke Kereta
Petugas saat mengevakuasi tubuh korban dari rel perlintasan kereta api. Foto: GideonAritonang/MetroSiantar

jpnn.com, BEKASI - Wanita bernama Sari ditemukan tewas di dalam kamar kosnya di bilangan Gang Mawar, Jalan Mayor Oking, Bekasi Timur, Kamis (26/7) malam.

Dugaan kuat, wanita asal Tulang Bawang, Lampung, itu tewas karena dibunuh calon suaminya. Tragis, calon suami itu juga tewas setelah bunuh diri dengan cara sengaja menabrakkan diri ke kereta yang melintas di dekat Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi Barat.

Kejadian itu diduga berlangsung beberapa jam setelah pelaku membunuh korban. Dugaan itu muncul karena warga terlebih dahulu ingin memberi tahu korban bahwa calon suaminya, Muhammad Fauzi, tewas tertabrak kereta.

Saat warga mengetok pintu indekos yang dihuni korban, tidak ada respons. Sampai akhirnya warga memutuskan mendobrak pintu itu. Saat pintu dibuka, korban ditemukan telah tewas. Kepalanya ditutup bantal.

“Baru empat hari ngontraknya. Katanya begitu, pacarnya panggilannya Abah. (Pintu) dikunci dari luar, yang dobrak ini. KTP-nya dari Lampung, alamatnya Kampung Mede,” ungkap Ketua RW setempat Jayadi.

Beberapa saat setelah kejadian polisi melakukan olah TKP. Mayat korban lansung dibawa ke RS Kramat Jati untuk diotopsi.(see/pojokbekasi)


Kejadian itu diduga berlangsung beberapa jam setelah pelaku membunuh korban, yang tak lain calon istrinya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News