Usai Bunuh Ibu Kandung, Agus Wulansah: Saya Tak Menyesal

Usai Bunuh Ibu Kandung, Agus Wulansah: Saya Tak Menyesal
Ilustrasi penjara. Foto: JPNN

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Aparat kepolisian meringkus Agus Wulansah, 25, pelaku pembunuhan terhadap Eti Yulia, 48, ibu kandungnya pada Kamis (1/3) lalu.

Pelaku diamankan Bhabinkamtibmas Sukadanaham, di jalan Hasan Rais, pada Senin (5/3) pagi.

Polisi juga menyita barang bukti sebilah senjata tajam jenis golok yang disimpan didalam tas hitam.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono mengatakan, pengungkapan kasus pembunuhan ini, bermula saat petugas menerima laporan pembunuhan di perumahan Griya Rubi, Sukadanaham pada Kamis (1/3) lalu.

"Dari laporan tersebut petugas mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP, pemeriksaan saksi, cari petunjuk dan keterangan yang ada, serta membawa jasad korban ke RSUDAM," ucapnya.

Dari hasil penyidikan, petugas menemukan titik terang, diduga pelaku pembunuhan merupakan pelaku tunggal yang tidak lain merupakan anak kandungnya bernama Agus Wulansah yang sehari-hari tinggal bersamanya.

"Kita lakukan pengejaran di sekitar Sukadanaham, area Bandarlampung dan jalan lintas Provinsi Lampong, hingga berhasil diamankan di Sukadanaham," ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara pelaku nekat membunuh ibu kandungnya lantaran sakit hati, lantaran ada beberapa komunilasi antar keduanya yang membuat pelaku sakit hati.

Aparat kepolisian meringkus Agus Wulansah, 25, pelaku pembunuhan terhadap Eti Yulia, 48, ibu kandungnya pada Kamis (1/3) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News