Usai Cekcok dengan Keluarga, Pria Ini Nekat Bakar Rumah Sendiri

Usai Cekcok dengan Keluarga, Pria Ini Nekat Bakar Rumah Sendiri
Sebuah rumah di Kabupaten Mukomuko diduga dibakar oleh pemiliknya sendiri. Foto: dok pribadi untuk antara

jpnn.com, MUKOMUKO - Seorang pria berinisial S nekat membakar rumahnya sendiri di Dusun V Desa Rawa Mulya, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, pada Sabtu sore.

Pelaku S yang pernah menderita gangguan jiwa ini membakar rumahnya sendiri setelah cekcok mulut dengan anggota keluarganya. Pelaku juga membacok tangan adiknya sendiri.

Camat XIV Koto Suyitno dalam keterangannya membenarkan ada satu rumah yang hangus terbakar di wilayahnya dan diduga rumah tersebut dibakar oleh pemiliknya sendiri.

Selain itu warga yang pernah mengalami gangguan jiwa ini juga melukai keluarganya sendiri sehingga keluarganya ini terpaksa dibawa ke rumah sakit umum daerah setempat.

Ia mengatakan, pihaknya bersama dengan kepala desa setempat dan anggota polisi telah berkoordinasi dengan instansi terkait dan meminta pihak Dinas Sosial setempat membawa warga ini.

Ia mengungkapkan, tidak hanya sekali ini saja orang yang pernah mengalami gangguan jiwa ini melukai keluarganya sendiri, tetapi orang ini sudah sering sekali melukai keluarganya.

Untuk itu, ia meminta kepada pihak Dinas Sosial setempat untuk segera membawa warganya ini agar yang bersangkutan bisa menjalani pengobatan di rumah sakit jiwa di Kota Bengkulu.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial setempat dan kami minta mereka membawanya agar orang ini bisa menjalani pengobatan di rumah sakit jiwa di Bengkulu,” ujarnya.

Seorang pria berinisial S nekat membakar rumahnya sendiri di Dusun V Desa Rawa Mulya, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, pada Sabtu sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News