Usai Cetak Gol, Pemain Ini Minta Maaf Pada Kambing

Usai Cetak Gol, Pemain Ini Minta Maaf Pada Kambing
bbc

jpnn.com - KOELN- Melakukan selebrasi setelah mencetak gol tentu hal yang jamak dilakukan. Namun, bagaimana bila meminta maaf pada seekor kambing usai berhasil menjebol gawang lawan?

Itulah yang dilakukan Anthony Ujah saat membantu Koeln menumbangkan Eintracht Frankfurt dengan skor 4-2 pada lanjutan Bundesliga 2014/2015 akhir pecan kemarin.

Saat itu, Ujah yang berhasil mencetak gol keempat melakukan selebrasi dengan mengangkat kambing bernama Hennes VIII yang merupakan mascot klub. Ujah menggenggam tanduk dan mencoba membawa Hennes VIII ke dalam lapangan.

“Saya minta maaf pada Hennes. Itu hal yang sedikit keras untuknya,” terang Ujah di akun jejaring Twitter sebagaimana dilansir laman BBC.

Tindakan Ujah sempat membuat sang penjaga mascot kelabakan. Dia akhirnya kembali menarik kambing itu ke pinggir lapangan. Untungnya, manajemen Koeln tak keberatan dengan tingkah Ujah.

Manajemen terlihat memaklumi selebrasi berlebihan yang dilakukan Ujah. Pasalnya, ini merupakan kemenangan kandang pertama sejak Oktober lalu. “Hennes sudah terbiasa seperti itu. Dia mungkin mengalami sakit di lehernya,” tegas Direktur Koeln, Joerg Schmadtke. (jos/jpnn)


KOELN- Melakukan selebrasi setelah mencetak gol tentu hal yang jamak dilakukan. Namun, bagaimana bila meminta maaf pada seekor kambing usai berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News