Kamis, 15 November 2018 – 15:12 WIB

Usai Dapatkan Ronaldo, Juventus Rayu Paul Pogba Balik Kucing

Rabu, 18 Juli 2018 – 13:52 WIB
Usai Dapatkan Ronaldo, Juventus Rayu Paul Pogba Balik Kucing - JPNN.COM

jpnn.com, TURIN - Setelah mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo, kemudian dikaitkan dengan Marcelo hingga Zinedine Zidane, Juventus kini dilaporkan merindukan Paul Pogba balik kucing alias kembali ke tempat asal.

Si Nyonya Tua, julukan Juve, ternyata belum bisa move on dari sosok Pogba. Padahal, Pogba sudah dua musim pergi meninggalkan Vinovo -kamp latihan Juventus.

Godaan dari Juventus itu tak berhenti dalam dua kali bursa transfer musim panas. Blaise Matudi, rekan setim Pogba di Les Bleus -julukan timnas Prancis- pun ingin Pogba kembali ke Turin.

Maklum, Matuidi juga bagian dari skuat Juventus meski dia datang semusim setelah kepergian Pogba. Matuidi menggoda Pogba saat sama-sama merayakan pesta juara pada Piala Dunia 2018.

Ceritanya, Matuidi mengunggah pesta itu di akun Instagram-nya @blaisematuidiofficial. Nah, ketika itulah Il Polpo Paul -julukan Pogba- ikut-ikutan nimbrung berkomentar.

''Janganlah lupa untuk kembali lagi ke Juventus,'' begitu perkataan Matuidi kepada Pogba. Tidak menjawab perkataan Matuidi itu, Pemain Termahal 2016 itu membalasnya dengan kalimat candaan.

''Ooh Si Nyonya Tua, Si Nyonya Tua,'' jawab pemain yang mengoleksi delapan trofi saat main di Juventus itu.

Di Manchester United Pogba masih terikat kontrak sampai dengan musim panas 2021, artinya masih ada tiga musim tersisa. Meski dua musimnya di Old Trafford disertai banyak kritikan dari pundit, fans dan media Inggris, Pogba masih tetap setia dengan United.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar