Usai Digarap Bareskrim, BW: Saya Cinta Media, My Beloved Brother and Sister

Usai Digarap Bareskrim, BW: Saya Cinta Media, My Beloved Brother and Sister
Bambang Widjojanto menengadah ke langit, saat keluar dari Kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (3/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto merampungkan pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/2).

BW, sapaan akrabnya, diperiksa selama hampir 12 jam dalam kapasitasnya sebagai tersangka‎ kasus dugaan memerintahkan memberikan keterangan palsu dalam persidangan sengketa Pilkada Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah di Mahkamah Konstitusi tahun 2010.

Usai diperiksa, BW langsung ke KPK. Ia tiba di KPK sekitar pukul 23.55 WIB. Namun demikian, usai turun dari mobil, BW hanya mengangkat dua jempol.

Rabu (4/2) dinihari‎, BW dengan didampingi tim pengacaranya mengadakan konferensi pers di tangga KPK. ‎Pada saat konferensi pers, BW sempat ditanyakan alasan kembali ke KPK dan tidak langsung balik ke rumahnya di Depok usai diperiksa di Bareskrim.

"Karena saya tadi diberitahu ada teman-teman media di sini," kata BW di KPK, Jakarta, Rabu (4/2) dinihari.

BW mengaku sangat mencintai teman-teman media. "Saya cinta sama teman-teman media, my beloved brother and sister," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto merampungkan pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/2). BW,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News