Usai Diperiksa KPK, Irman Gusman Salat Bareng Istri

Usai Diperiksa KPK, Irman Gusman Salat Bareng Istri
Irman Gusman. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua DPD Irman Gusman mengklaim sempat melakukan Salat  Zuhur bersama sang istri, Liestyana Rizal, di sela-sela menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (11/10). 

Saat itu mereka sama-sama menjalani pemeriksaan. Liestyana diperiksa sebagai saksi untuk penyuap suaminya, Direktur Utama CV Semesta Berjaya Xaveriandy Sutanto dan istrinya, Memi. Sedangkan Irman turut menjalani pemeriksaan. "Sambil salat. Dia salat, saya salat," kata Irman di kantor KPK, Selasa (11/10). 

Saat ini Irman hanya punya kesempatan bertemu ketika sang istri menjenguknya di Rumah Tahanan Klas I Jakarta Timur cabang KPK di Pomdam Jaya, Guntur, Jakarta Selatan, Senin (10/10). Keduanya tidak bisa bercengkrama lagi seperti sebelum Irman ditangkap, dijadikan tersangka suap dan ditahan komisi antirasuah. 

Irman, Memi dan Xaveriandy alias Tanto ditangkap KPK, Sabtu (17/9) di kediaman dinas ketua DPD, Jalan Denpasar Raya, Jakarta Selatan.  (boy/jpnn)


JAKARTA - Mantan Ketua DPD Irman Gusman mengklaim sempat melakukan Salat  Zuhur bersama sang istri, Liestyana Rizal, di sela-sela menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News