Usai Disalati, Warga Ramai Selfie di Makam Freddy Budiman

Usai Disalati, Warga Ramai Selfie di Makam Freddy Budiman
Proses menuju pemakaman Freddy Budiman. Foto: pojokpitu

jpnn.com - SURABAYA--Jenazah gembong narkoba Freddy Budiman langsung dimakamkan ke tempat pemakaman umum Kalianak setelah dibawa ke rumah duka sejenak. Jenazah Freddy ini dimakamkan di dekat makam keluarganya. Ribuan warga pun mengiringi kepergian mafia kelas kakap ini.

Setelah sempat disemayamkan di rumah duka, jenazah Freddy dibawa ke Masjid Nurul Islam, yang tak jauh dari kediamannya di Jalan Krembangan Baru Surabaya. Di masjid ini, jenazah Freddy disholati kerabat serta warga sekitar. 

Teriakan dan iringan doa pun menggema di pemakaman umum Mbah Ratu tersebut. Bahkan, banyak warga yang antusias mengikuti pemakaman tak segan untuk mengabadikan momen tersebut lewat ponsel pribadi masing-masing. 

Ditemui usai mengikuti prosesi pemakaman, Soleh Marzuki yang merupakan teman sepermainan Freddy, mewakili pihak keluarga, meminta maaf kepada warga Surabaya khususnya, dan masyarakat Indonesia.

Meski Freddy harus menerima konsekuensi dengan menjalani hukuman mati akibat terlibat kasus narkoba, Soleh tetap mengajak masyarakat yang masih melakukan bisnis narkoba, agar segera bertobat. Harapannya, peristiwa yang menimpa Freddy tidak kembali terulang.

Meski Freddy adalah bandar besar narkoba yang tewas akibat menjalani hukuman mati, tapi tak sedikit warga yang ber-selfie di makamnya usai prosesi pemakaman.(end/flo/jpnn)

                                                                                                                                                                                                


SURABAYA--Jenazah gembong narkoba Freddy Budiman langsung dimakamkan ke tempat pemakaman umum Kalianak setelah dibawa ke rumah duka sejenak. Jenazah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News