Kamis, 15 November 2018 – 17:18 WIB

Usai Gagal Menang Vs PS Tira, Persija Alihkan Fokus ke PSM

Minggu, 11 November 2018 – 03:15 WIB
Usai Gagal Menang Vs PS Tira, Persija Alihkan Fokus ke PSM - JPNN.COM

jpnn.com, CIKARANG - Persija Jakarta gagal meraih kemenangan saat menjamu PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11) dalam lanjutan Liga 1 2018.

Kini, skuat target besar Macan Kemayoran adalah mengamankan poin di markas PSM Makassar, pekan depan, 16 November.

Laga ini tentu akan lebih berat dari laga kontra PS Tira yang berakhir 0-0. Pasalnya, PSM sedang ngotot menjaga asa untuk menjadi juara karena sekarang sudah di puncak dengan 53 poin. Sementara Persija menguntit di posisi kedua, dengan 49 poin.

Dengan menang, Persija berpeluang menyalip PSM di akhir musim, karena secara jumlah pertandingan, Macan Kemayoran punya tabungan satu laga. Mereka baru bermain 29 kali, sementara PSM sudah 30 kali.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco meyakini, di markas PSM laga bakal lebih ketat, karena dua gelandang Persija Rohit Chand dan Sandi Darman Sute sudah kembal dari akumulasi kartu kuning.

"Sandi sama Rohit terkena akumulasi hari ini. Lawan PSM sudah boleh balik ke sini. Untuk lawan PSM, kami langsung sudah mulai latihan lagi besok," ungkapnya.

Teco menjelaskan, PSM memang sedang di puncak, tapi bukan alasan pemainnya untuk menyerah dari persaingan. Peluang masih terbuka, karena itu Persija juga memantau bagaimana permainan PSM hari ini yang baru saja takluk 0-3 dari Persebaya di Surabaya.

"Kami akan ada program yang bagus untuk laga selanjutnya. Di Makassar pertandingan penting. Kami juga pantau lawan PSM, kami yakin bisa terus menjaga peluang (juara,red) kami," tandasnya. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar