JPNN.com

Usai Hadiri Dhaup Ageng, Ucie Sucita jadi Pengin Nikah

Senin, 07 Januari 2019 – 08:13 WIB Usai Hadiri Dhaup Ageng, Ucie Sucita jadi Pengin Nikah - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Ucie Sucita hadir menjadi tamu VIP dalam prosesi pernikahan putra Paku Alam X, BPH Kusumo Bimantoro dengan Maya Lakshita Noory di Yogyakarta.

"Aku ngikutin acara mulai dari akad nikah, resepsi sampai salam-salaman juga. Semua berkesan banget, keren karena ada Presiden Jokowi dan tamu penting lain," kata Ucie Sucita pada JPNN, Minggu (6/1).

"Prosesi adat budayanya juga kental banget. Ada tari-tariannya gitu. Aku bersyukur banget bisa hadir dan menyaksikan langsung royal wedding gini," sambung Ucie Sucita.

Baca juga: Hadiri Dhaup Ageng, Ucie Sucita: Perdana Pakai Sanggul Yogya

Rupanya, usai melihat langsung prosesi pernikahan putra mahkota, Ucie Sucita jadi membayangkan pesta pernikahannya nanti. 

“Pengin nikah dengan siapa saja ya, apalagi menikah dengan orang yang berbeda adat istidatnya. Misalnya, aku dapat orang Jawa, aku pengin akadnya ala Sunda, resepsinya pakai adat Jawa. Biar adil,” ungkapnya.

Pelantun Dibuang Sayang itu menginginkan pesta pernikahannya nanti kental dengan nuansa adat budaya.

“impian boleh kan, apalagi request dari papah, pokoknya kalau aku nikah itu harus ramai dan enggak lepas dari adat istiadat aku sendiri dan si calon suami,” tandas penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat ini. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...