Usai Hadiri Pemakaman Jenazah BJ Habibie, Bunga Citra Lestari Menangis

Usai Hadiri Pemakaman Jenazah BJ Habibie, Bunga Citra Lestari Menangis
Bunga Citra Lestari di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Bunga Citra Lestari alias BC menangis usai menghadiri pemakaman jenazah Presiden ke-3 RI BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

Bagi BCL, Habibie sudah seperti kakek dia sendiri. “Aku kehilangan eyang aku,” ujar BCL yang ditemani oleh sang suami, Ashraf Sinclair.

“Biasanya kalau aku manggung bahkan di televisi, biasanya eyang video call ‘eyang nonton Bunga,’ selalu memberikan masukkan, pujian, dan apapun yang aku lakukan selalu di-support. Jadi, aku enggak kebayang kalau itu enggak ada lagi,” katanya sambil meneteskan air mata.

Meski tidak sering bertemu dengan Habibie karena jadwal yang padat, Bunga mengatakan selalu menyempatkan waktu dua hingga tiga bulan sekali untuk bertemu BJ Habibie.

“Kami selalu kontak telepon ataupun chat kalaupun eyang lagi ada di Jerman kayak enam bulan,” kata BCL.

Usai Hadiri Pemakaman Jenazah BJ Habibie, Bunga Citra Lestari Menangis

Prosesi pemakaman jenazah BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Jakarta, Kamis (12/9). Foto: Ricardo/JPNN.com

BCL mengaku masih belum bisa menerima kenyataan bahwa Habibie telah tiada. “Buat aku, kayak-nya eyang kayak masih ada aja, belum bisa percaya kalau eyang udah enggak ada,” ujar dia.

Bunga Citra Lestari atau yang akrab dipanggil BCL menangis usai menghadiri prosesi pemakaman jenazah BJ Habibie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News