Usai Jenguk Anak di Rutan, Hamzah Haz: Allah yang Ngatur

Usai Jenguk Anak di Rutan, Hamzah Haz: Allah yang Ngatur
Hamzah Haz, usai menjenguk anaknya di rumah tahanan Polda Metro Jaya, Rabu (2/3). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tak banyak kata yang bisa keluar dari mulut Hamzah Haz, Wakil Presiden ke-9 RI itu, usai menjenguk putranya Fanny Syafriansyah alias Ivan Haz di rumah tahanan Polda, Rabu (2/3)

"Kehidupan itu Allah yang ngatur. Doakan saya, mudah-mudahan saya menghadapi musibah ini dengan kuat. Saya serahkan kepada kepolisian," ujarnya.

Selama satu jam, terhitung sejak pukul 14.00 hingga 15.00 WIB, tandem Megawati Soekarnoputri pada pemerintahan 2001-2004 itu, melihat kondisi putranya di rutan. Entah apa yang mereka bicarakan selama itu.

Dengan mimik muka penuh penyesalan, ayah dari 12 anak ini tampak menaruh rasa iba yang paling dalam. Dia pun enggan berkomentar perihal dugaan putranya disebut-sebut sebagai pengguna narkoba. Dia...bungkam.

Ivan Haz ditahan sejak Senin (29/2) lalu. Sudah tiga hari, Ivan ditahan karena kasus kekerasan dalam rumah tangga ‎(KDRT) yang dilaporkan oleh pembantunya, T, 20. 

Sementara itu, pengacara Ivan, Tito Hanandi mengklaim, tengah melakukan mediasi perdamaian pada T, agar kiranya mencabut laporan tersebut. (mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News