Usai Kondangan, Kepala SKK Migas Kaget Ditelepon untuk Rapat di Kementerian BUMN

Lima Menteri Bertemu Bahas Blok Mahakam

Usai Kondangan, Kepala SKK Migas Kaget Ditelepon untuk Rapat di Kementerian BUMN
Usai Kondangan, Kepala SKK Migas Kaget Ditelepon untuk Rapat di Kementerian BUMN

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah menteri menteri satu per satu berdatangan ke gedung Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Sabtu (7/3) siang. Sejauh ini sudah lima menteri yang hadir. Yakni menteri koordinator perekonomian, menteri koordinator kemaritiman, menteri ESDM, menteri keuangan dan menteri BUMN.

Sebagian dari mereka yang sudah hadir kebanyakan masih bungkam saat ditanya agenda pertemuan itu. Menko Maritim Indroyono Soesilo bahkan menebak agendanya soal Blok Mahakam.

"Saya nggak tahu. Mungkin membahas itu (Blok Mahakam)," ujar Indroyono.

Hal serupa juga dikatakan Kepala Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas, Amien Sunaryadi. Mantan wakil ketua KPK itu justru mengaku  baru saja dihubungi untuk hadir ke Kementerian BUMN siang ini.

"Nggak tahu saya. Orang saya habis kondangan ditelepon suruh ke sini," kilahnya sembari menuju ke ruang rapat.

Rapat yang digelar secara tertutup ini dikabarkan untuk membahas kelanjutan mengenai Blok Mahakam. Selain lima menteri tesebut, rapat juga dihadiri oleh SKK Migas dan PT Pertamina.(chi/jpnn)


JAKARTA - Sejumlah menteri menteri satu per satu berdatangan ke gedung Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News