Usai Laga Ketat di Makassar, Persib Selanjutnya Hadapi 3 Klub Besar Ini

Usai Laga Ketat di Makassar, Persib Selanjutnya Hadapi 3 Klub Besar Ini
Fans Persib Bandung. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung kembali dihadapkan dengan laga yang tak kalah sengit usai melakoni laga ketat di markas tuan rumah PSM Makassar. 

Sebab, lawan berikutnya yang akan dihadapi Atep Cs di lanjutan ISC-A 2016 adalah Persija Jakarta. 

Dan tak saja Macan Kemayoran-julukan Persija Jakarta,  Persib juga sudah ditunggu Persipura Jayapura dan Semen Padang di laga berikutnya. 

Menghadapi hadangan dari ketiga tim lawan itu, coach Djadjang Nurdjaman saat ini masih mengkhususkan fokusnya terhadap duel kontra Persija. 

Djanur -sapaannya- menaruh asa timnya akan berhasil merebut kemenangan dari tiga kali duel tersebut, terutama atas Persija. 

“Punya mental dengan konsentrasi fokus, berani dan percaya diri. Berani, saya pikir itu kuncinya,” ungkap Djadjang, seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group) hari ini.

Djadjang memang boleh cemas menghadapi Persija. Sebab Persija sekarang bukan yang dulu! Saat ini, menurut Djadjang, tim asal ibukota itu mampu menjelma menjadi tim lebih kuat, tak seperti pada putaran pertama lalu. 

Faktor penyebabnya, sebut Djadjang, di antaranya karena kehadiran beberapa penggawa anyar seperti Greg Nwokolo, Emanuel Pacho Kenmogne. 

BANDUNG - Persib Bandung kembali dihadapkan dengan laga yang tak kalah sengit usai melakoni laga ketat di markas tuan rumah PSM Makassar.  Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News