Usai Ledakan Granat, Tim Gegana Bersiaga

Usai Ledakan Granat, Tim Gegana Bersiaga
Gedung yang lobinya dilempar granat di Duren Sawit. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Polisi masih bersiaga pascaledakan yang terjadi di Gedung Perkantoran Multi Piranti Graha, Jalan Radin Inten 2 No 2 RT 08/10 Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur Senin, (16/11) pada pukul 03.30 WIB. Kini polisi sudah mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan mendatangkan Tim Gegana dan Pusat Labotorium Forensik (Puslabfor)

"Olah TKP sedang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kapolres Jakarta Timur kemudian ditemani Tim Gegana dan Puslabfor  untuk mengetahui sebab ledakan," kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin, (16/11)

Sementara korban yang terluka akibat sebuah ledakan jenis granat nanas itu, dikatakan Iqbal adalah seorang petugas jaga di Gedung tersebut.

"Satpam bernama Mulana mengalami luka pada bagian dada kena serpihan kaca dan saat ini ada di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi," pungkasnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Polisi masih bersiaga pascaledakan yang terjadi di Gedung Perkantoran Multi Piranti Graha, Jalan Radin Inten 2 No 2 RT 08/10 Kelurahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News