Usai Melayani 2 Pria, PSK Kabur dari Hotel, Badan Penuh Luka dan Lumpur

Usai Melayani 2 Pria, PSK Kabur dari Hotel, Badan Penuh Luka dan Lumpur
Ilustrasi PSK diamankan. Foto: Antara

jpnn.com, NEGARA - Seorang perempuan yang dipekerjakan sebagai wanita panggilan atau PSK melarikan diri dari sebuah hotel di Desa Baluk, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali.

Dalam kondisi badan penuh lumpur dan terluka, perempuan tersebut datang ke Mapolsek Negara untuk menyampaikan pengaduan.

Polisi bergerak cepat menangkap muncikari prostitusi online yang mempekerjakan perempuan tersebut.

"Sekitar pukul 21.00 Wita, seorang wanita datang ke Polsek Negara dengan kondisi memprihatinkan. Ia mengaku melarikan diri dari salah satu hotel karena dipekerjakan sebagai wanita panggilan," kata Kapolsek Negara Ajun Komisaris Polisi I Gusti Made Sudarma Putra, di Negara, Rabu (16/6).

Dari keterangan wanita yang datang tersebut, polisi mendatangi salah satu hotel di Desa Baluk serta membawa tiga wanita lain.

Berdasarkan laporan korban, kata dia, polisi menangkap PW yang bertindak sebagai muncikari yang menawarkan wanita kepada pria hidung belang lewat aplikasi online.

"Kami menjeratnya dengan Undang-Undang tentang Perdagangan Manusia dan KUHP. Untuk selanjutnya, pelaku dan korban masih kami periksa," katanya.

Berdasarkan keterangan sementara, pelaku yang beralamat di Bekasi, Jawa Barat, ini menjerat korban dengan menjanjikan kerja di Spa serta sempat diajak keliling dari Denpasar, Singaraja hingga Jembrana.

Seorang PSK nekat kabur dari hotel usai melayani dua pria hidung belang, badan penuh luka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News