Selasa, 18 Juni 2019 – 02:16 WIB

Usai Mencoblos, Prabowo Sapa Warga Hambalang dari Sunroof Lexus LX570

Rabu, 17 April 2019 – 12:52 WIB
Usai Mencoblos, Prabowo Sapa Warga Hambalang dari Sunroof Lexus LX570 - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menunggangi Lexus LX570 saat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041, Kampung Curug, RT 02 RW 09, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Rabu (17/4).

Nama Prabowo sendiri memang masuk dalam daftar pemilih di TPS yang berlokasi di Hambalang itu.

BACA JUGA: Prabowo Sudah Punya Hitungan Kemenangan, Yakin Suaranya Tembus 63 Persen

Usai melakukan pencoblosan, sambil menaiki SUV luxury berkelir putih untuk kembali ke kediamannya, Prabowo masih menyempatkan menyapa warga. Bukan dari kaca jendela samping, tapi sosok mantan Danjen Kopassus itu keluar melalui fitur panoramic-sunroof. Tampak kece memang.

Dari pantauan tim JPNN, sejumlah ajudan dan pengawal tampak mendampingi Prabowo menggunakan mobil yang juga memiliki warna bodi senada dengan tunggangan Prabowo. Deretan SUV full-size itu pun (X-Trail dan Fortuner) tampak memadati jalan menuju TPS 041 Kampung Curug.

Lexus LX570 sendiri merupakan SUV luxury yang dipasarkan di Indonesia. Mobil berbanderol Rp 3,09 miliar (OTR) Jakarta ini memang menjadi mobil keseharian Prabowo.


Rombongan Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 02, Foto: Aristo/JPNN.com

Lexus LX series merupakan versi lebih mewah dari Toyota Land Cruiser. Bermodal tampang glamor dan gagah, LX570 juga tidak kalah jika diajak bermain medan ekstrem.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar