JPNN.com

Prabowo Sudah Punya Hitungan Kemenangan, Yakin Suaranya Tembus 63 Persen

Rabu, 17 April 2019 – 11:42 WIB Prabowo Sudah Punya Hitungan Kemenangan, Yakin Suaranya Tembus 63 Persen - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto merasa yakin bakal mengalahkan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019. Ketua umum Gerindra itu mengaku optimistis bisa meraih mayoritas suara pemilih hingga 63 persen.

Prabowo mengungkapkan hal itu setelah menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041 Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Rabu (17/4).  "Prediksi kami, hitungan kami 63 persen. Seluruh Indonesia," ucap Prabowo.

Baca juga: Emak-Emak Hambalang Semangati Prabowo usai Mencoblos

Mantan Danjen Kopassus itu mengaku sudah mengalkulasi suara akan yang didapat dalam Pemilu 2019. Hanya saja, Prabowo tidak membeberkan metode penghitungannya.

"Kemenangan perolehan persenan, hitungan kami 63 persen," ungkap dia. Baca juga: Penampakan TPS Prabowo, Lebih dari Setengah Jumlah Pemilih Masuk DPTb

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga S Uno itu mendasarkan optimismenya pada jumlah massa yang membeludak setiap kampanyenya. Menurut Prabowo, banyaknya massa yang hadir dalam kampanyenya menjadi bukti arus besar yang menginginkan perubahan kepemimpinan nasional.

"Dukungan sangat besar rakyat menghendaki perubahan. Rakyat ingin perbaikan hidup, transformasi rakyat ingin hidup adil dan makmur," pungkas dia.(mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...