Selasa, 23 April 2019 – 15:26 WIB

Emak-Emak Hambalang Semangati Prabowo usai Mencoblos

Rabu, 17 April 2019 – 09:49 WIB
Emak-Emak Hambalang Semangati Prabowo usai Mencoblos - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Belasan ibu di Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor mengerubungi Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto, Rabu (17/4) pagi. Di kampung itu pula ketua umum Partai Gerindra tersebut menggunakan hak pilihnya.

Prabowo mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041 Kampung Curug, Desa Bojong Koneng yang termasuk kawasan Hambalang. Ibu-ibu itu tiba TPS tersebut sekitar pukul 08.20 WIB atau tak berselang lama Prabowo datang.

Rupanya, ibu-ibu itu tidak hanya ingin melihat Prabowo secara langsung. Sebagian besar ibu-ibu yang tampak berkerudung juga ingin menyemangati eks Danjen Kopassus yang sedang berkontestasi dalam Pilpres 2019 itu.

Baca juga: Penampakan TPS Prabowo, Lebih dari Setengah Jumlah Pemilih Masuk DPTb

Setelah Prabowo selesai menggunakan hak pilihnya, para ibu-ibu langsung menyambutnya. Teriakan ‘Prabowo presiden’ pun menggema berkali-kali.

Sambil berteriak, kaum ibu yang lebih dikenal sengan sebutan emak-emak itu mengacungkan dua jari yang menjasi dalam khas Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno. Prabowo yang mendengar teriakan itu mendekati sumber suara.

Setelah itu, dia menyalami ibu-ibu yang menyemangatinya. Para emak-emak itu pun tampak girang ketika Prabowo mendekat.

Baca juga: Mencoblos di Hambalang, Prabowo Butuh 10 Menit di TPS

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar