Emak-Emak Hambalang Semangati Prabowo usai Mencoblos

Emak-Emak Hambalang Semangati Prabowo usai Mencoblos
Prabowo Subianto di mobil Lexus saat meninggalkan TPS) 041 Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4). Foto: Aristo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Belasan ibu di Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor mengerubungi Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto, Rabu (17/4) pagi. Di kampung itu pula ketua umum Partai Gerindra tersebut menggunakan hak pilihnya.

Prabowo mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041 Kampung Curug, Desa Bojong Koneng yang termasuk kawasan Hambalang. Ibu-ibu itu tiba TPS tersebut sekitar pukul 08.20 WIB atau tak berselang lama Prabowo datang.

Rupanya, ibu-ibu itu tidak hanya ingin melihat Prabowo secara langsung. Sebagian besar ibu-ibu yang tampak berkerudung juga ingin menyemangati eks Danjen Kopassus yang sedang berkontestasi dalam Pilpres 2019 itu.

Baca juga: Penampakan TPS Prabowo, Lebih dari Setengah Jumlah Pemilih Masuk DPTb

Setelah Prabowo selesai menggunakan hak pilihnya, para ibu-ibu langsung menyambutnya. Teriakan ‘Prabowo presiden’ pun menggema berkali-kali.

Sambil berteriak, kaum ibu yang lebih dikenal sengan sebutan emak-emak itu mengacungkan dua jari yang menjasi dalam khas Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno. Prabowo yang mendengar teriakan itu mendekati sumber suara.

Setelah itu, dia menyalami ibu-ibu yang menyemangatinya. Para emak-emak itu pun tampak girang ketika Prabowo mendekat.

Baca juga: Mencoblos di Hambalang, Prabowo Butuh 10 Menit di TPS

Belasan ibu di Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor menyemangati Prabowo Subianto yang mencoblos di TPS di kawasan Hambalang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News