Usai Mencoblos, Prabowo Diteriaki Ibu - Ibu: Presiden, Presiden, Presiden

Usai Mencoblos, Prabowo Diteriaki Ibu - Ibu: Presiden, Presiden, Presiden
Prabowo Subianto saat tiba di TPS 041 Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Rabu (17/4). Foto: Aristo Setiawan/JPNN.Com

jpnn.com, BOGOR - Belasan ibu dari Kampung Curug mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Rabu (17/4) ini.

Mereka datang untuk melihat langsung Calon Presiden Prabowo Subianto yang menyalurkan suara dalam Pemilu 2019 di TPS 041.

Ibu - ibu itu tiba sekitar pukul 08.20 WIB di TPS 041. Mayoritas ibu - ibu itu datang ke lokasi dengan mengenakan pakaian yang beraneka ragam dan dilengkapi dengan kerudung.

Rupanya, ibu - ibu itu tidak hanya ingin melihat langsung Prabowo. Mereka juga ingin menyemangati eks Danjen Kopassus itu yang sedang berkontestasi dalam Pilpres 2019.

BACA JUGA: Fadli Zon dan Prabowo, Sama-sama di TPS 041 Bojong Koneng

Setelah Prabowo selesai menjalani prosesi pencoblosan di TPS 041, ibu-ibu menyambut Ketua Umum Gerindra dengan teriakan 'Prabowo Presiden'. Sambil berteriak, kaum ibu mengacungkan dua jari ke langit.

Prabowo yang mendengar teriakan, mendekati sumber suara. Setelah itu dia menyalami ibu-ibu yang semangat meneriakkan 'Prabowo Presiden'.

BACA JUGA: Mencoblos di Hambalang, Prabowo Butuh 10 Menit di TPS

Prabowo mendapat tambahan semangat dari ibu - ibu yang datang ke TPS untuk menyalurkan suara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News