Minggu, 21 April 2019 – 01:42 WIB

Pak Jokowi Merasa Plong setelah Tiga Menit di Bilik Suara

Rabu, 17 April 2019 – 11:32 WIB
Pak Jokowi Merasa Plong setelah Tiga Menit di Bilik Suara - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi menuntaskan penggunaan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08 RT 05/RW 02, Kelurahan/Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Jokowi bersama Ibu Negara Iriana tiba di TPS yang berlokasi di kantor Lembaga Administrasi Negara (LAN), Jalan Veteran Nomor 10, Jakarta Pusat itu sekitar pukul 10.29.

Jokowi dan Iriana datang dengan menggunakan mobil Toyota Alphard. Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Erick Thohir menyambut kedatangan presiden Ketujuh RI itu di TPS tempatnya mencoblos.

Ada pula Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi yang menyambut kedatangan Jokowi. Begitu tiba di TPS, Jokowi dan Iriana yang kompak berkemeja putih dengan bawahan hitam langsung memasuki area tunggu.

Baca juga: Tanpa Surat Undangan Tak Bisa Masuk TPS Lokasi Jokowi Mencoblos

Setelah sekitar lima menit menunggu, Jokowi dan iriana dipanggil oleh petugas TPS. Jokowi dipanggil lebih dahulu, disusul Iriana.

Tepat pukul 10.36 Jokowi masuk ke bilik suara. Sekitar tiga menit kemudian Jokowi selesai urusan mencoblos surat suara dan langsung memasukkannya ke kotak yang telah disediakan.

Baca juga: Yakin Bakal Menang Lagi? Presiden Jokowi: Beberapa Jam Juga Sudah Kelihatan

Jokowi hanya berkomentar singkat ketika ditanya jurnalis tentang kesannya usai mencoblos. "Plong," ucap Jokowi sembari tersenyum.(fat/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar