Pakai Baju Putih, Kiai Ma'ruf dan Keluarga Meluncur ke TPS

Pakai Baju Putih, Kiai Ma'ruf dan Keluarga Meluncur ke TPS
Ma'ruf Amin dan Wury Estu Handayani. Foto: Fathan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin berangkat menuju TPS 051 Koja, Tanjung Priok, untuk menggunakan hak suaranya, Rabu (17/4). Dia berangkat dari kediamannya yang di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, pukul 09.00.

Ma'ruf berangkat didampingi istrinya Wury Estu Handayani. Turut juga Koordinator Media TKN Monang Sinaga. Ma'ruf tampil serba putih. Serba putih juga sama terlihat di istrinya.

"Sudah sejak awal kita bilang, berharap supaya datang ke TPS dengan serba putih. Kami putihkan TPS sejak awal," kata Ma'ruf.

Dalam kesempatan ini, KH Ma'ruf kembali mengajak masyarakat agar menggunakan haknya di Pemilu 2019. Dia tidak ingin masyarakat golput di momen ini.

"Ini kan masih ada waktu 4 jam-5 jam, masih ada waktu, jangan leha-leha. Ayo berangkat menuju TPS menggunakan hak suaranya aebagai rasa tanggung jawab kita sebagai warga bangsa untuk memilih pemimpin yang kita percayai. Supaya membawa Indonesia menjadi pemimpin menjadi lebih baik," ungkap Ma'ruf.

Dia pun menegaskan, usai mencoblos akan kembali beristirahat di Jalan Situbondo. "Habis nyoblos balik ke sini. Santai-santai menunggu berita," ungkapnya. (tan/jpnn)


Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin berangkat menuju TPS 051 Koja, Tanjung Priok, untuk menggunakan hak suaranya, Rabu (17/4)


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News