Usai Mencuci Mobil, Sukur Ketiban Apes, 1 Pelajar Tewas

Usai Mencuci Mobil, Sukur Ketiban Apes, 1 Pelajar Tewas
Seorang remaja yang masih berstatus pelajar meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Ambon, Jumat (7/1). Foto: Antara/daniel

jpnn.com, AMBON - Kecelakaan maut yang melibatkan satu unit mobil pribadi dengan dua unit sepeda motor terjadi di kawasan Jalan Sultan Baabullah Ambon pada Kamis (6/1/2022).

Kecelakaan tersebut menyebabkan seorang pelajar perempuan bernama Aulia Sangadji, 17, meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Al Fatah Ambon," kata Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda I. Leatemia di Ambon, Jumat (7/1/2022).

Selain menabrak sepeda motor yang dikemudikan korban, mobil yang dikemudikan seorang ASN bernama Mozes Sukur Radiena ini juga menghantam satu unit sepeda motor lainnya yang dikendarai Edwin Matatula, 28, dan istrinya Sintia Lawalata, 24.

Menurut dia, pengemudi mobil DE 1529 AR ini langsung ditahan polisi saat kejadian dan sekarang perkaranya sudah naik menjadi penyidikan.

"Anggota Satlantas Polresta Ambon hari ini juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara," ujar Leatemia.

Peristiwa ini berawal dari mobil pelaku yang bergerak keluar dari tempat cucian mobil Tirta Mandiri menuju arah Masjid Alfatah Ambon.

Setibanya di TKP, pengemudi kaget dengan pengendara sepeda motor nomor polisi DE 2713 AR yang dikemudikan korban Aulia yang saat itu melintas di depannya, sehingga pengemudi hendak menginjak rem, tetapi karena kurang berhati-hati malah menginjak gas.

Kecelakaan maut yang melibatkan satu unit mobil pribadi dengan dua unit sepeda motor terjadi di kawasan Jalan Sultan Baabullah Ambon pada Kamis (6/1/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News