Usai Menjambret, Ganti Baju, Langsung Tebus HP Istri

Usai Menjambret, Ganti Baju, Langsung Tebus HP Istri
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, TARAKAN - Bukannya salat Tarawih, pria berinisial DT ini malah menjambret Siti Fatimah di belakang Puskesmas Kelurahan Sebengkok, Tarakan, Minggu (4/5)

Meski sempat berhasil melarikan diri, tetapi dia akhirnya ditangkap anggota Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP).

Kanit Intel KSKP Tarakan Ipda Bayudin mengatakan, kejadian berawal saat korban sedang mengendarai motor dan menggantungkan tasnya tepat di spion kanan motornya.

Tiba-tiba, DT dari belakang menarik tas korban. Meski tidak jatuh usai tasnya ditarik, korban terus berteriak meminta tolong.

“Jadi di dalam tas korban ada uang Rp 450 ribu, HP, dan beberapa surat-surat penting. Dengan mengantongi ciri-ciri si pelaku, korban terus datang ke Polsek KSKP untuk melakukan kejadian yang dia alami,” ujar Ipda Bayudin.

Bayudin menambahkan, polisi menemukan rumah pelaku yang berada di Jalan Gunung Selatan.

“Saat kami ke rumahnya, korban juga ikut. Ternyata dia tidak mau mengakui perbuatanya. Karena keluarga korban juga ikut, dan tidak mau terjadi apa-apa sama si pelaku, makanya kami terus bawa ke Polsek,” ungkapnya.

Setelah diinterogasi, DT akhirnya mengakui perbuatannya.

Bukannya salat Tarawih, pria berinisial DT ini malah menjambret Siti Fatimah di belakang Puskesmas Kelurahan Sebengkok, Tarakan, Minggu (4/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News