Usai Patahkan Kaki Luke Shaw, Moreno: Saya Tahu Bagaimana Rasanya!

Usai Patahkan Kaki Luke Shaw, Moreno: Saya Tahu Bagaimana Rasanya!
Hector Moreno (kanan) sang penjagal kaki Luke Shaw. FOTO: AFP

jpnn.com - HECTOR Moreno adalah sosok paling bersalah atas patahnya kaki bek Manchester United Luke Shaw. Betapa tidak, bek PSV Eindhoven itu menekel keras bek Inggris itu dalam laga perdana Grup B Liga Champions di PSV Stadium, Rabu (16/9) dini hari. 

Moreno pun langsung meminta maaf kepada Shaw. Usai pertandingan dia langsung memberikan komentar atas tekel kerasnya itu. 

"Saya merasa benar-benar kasihan padanya. Saya merasa (tekel itu) benar-benar buruk karena saya tahu bagaimana rasanya," kata Moreno.

"Ini terjadi pada saya juga selama Piala Dunia. Saya ingin berharap yang terbaik untuknya, tapi itu bukan maksud saya untuk melukai dia. Aku lebih suka itu tidak terjadi," imbuh bek timnas Meksiko itu. 

Ya, pada piala dunia 2014 di Brasil lalu, Moreno juga menjadi korban tekel keras saat melawan timnas Belanda yang kala itu diasuh Van Gaal. Dia pun harus menghabiskan banyak waktu untuk recovery. 

Atas kejadian itu, Shaw langsung dibawa ke RS St Anna Ziekenhuis yang terletak di pinggiran Eindhoven. (dailymail/mas)


HECTOR Moreno adalah sosok paling bersalah atas patahnya kaki bek Manchester United Luke Shaw. Betapa tidak, bek PSV Eindhoven itu menekel keras


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News