Usai Pertemuan, Majelis Tinggi Umbar Senyuman

Usai Pertemuan, Majelis Tinggi Umbar Senyuman
Usai Pertemuan, Majelis Tinggi Umbar Senyuman
CIKEAS - Majelis Tinggi Partai Demokrat menyelesaikan rapat di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Minggu (24/2) dini hari sekitar pukul 00.01 WIB. Tak lama setelah rapat usai, para anggota Majelis Tinggi partai itu keluar bersamaan. Di antaranya ada Marzuki Alie, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Jero Wacik, Johnny Allen Marbun, Max Sopacua dan Totok Riyanto.

Usai rapat genting dan mendadak itu tak tampak ketegangan di wajah para anggota Majelis Tinggi. Justru lebih banyak senyum mengembang di wajah mereka.

Rapat mendadak itu digelar setelah Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi di proyek Hambalang yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Apalagi, hari ini juga Anas mengundurkan diri dari posisi Ketum PD dan mulai menebar ancaman balik ke partai binaan SBY itu.

Direktur Eksekutif Partai Demokrat Totok Riyanto yang membacakan hasil rapat Majelis Tinggi mengatakan, pihaknya prihatin dengan penetapan Anas sebagai tersangka. "Keluarga besar Demokrat, prihatin dengan ditetapkannya Ketua Umum Partai Demokrat jadi tersangka dalam kasus Hambalang yang sedang ditangani oleh KPK dengan harapan hukum dan keadilan benar-benar ditegakkan," ujar Totok di depan kediaman SBY, di Puri Cikeas, Bogor.

CIKEAS - Majelis Tinggi Partai Demokrat menyelesaikan rapat di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Minggu (24/2) dini hari sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News