Usai Pesta Miras, Siswi SMP Digilir Teman-teman

Usai Pesta Miras, Siswi SMP Digilir Teman-teman
Usai Pesta Miras, Siswi SMP Digilir Teman-teman

jpnn.com - BANYUWANGI - Minuman keras benar-benar membuat para pemuda di Banyuwangi kehilangan kontrol. Bahkan, lantaran di bawah pengaruh minuman memabukkan itu, mereka telah menggilir seorang siswi SMP 13 tahun di Hotel Nusantara Desa Gambiran, Kecamatan Gambiran-Banyuwangi.

Perbuatan asusila itu berlangsung Sabtu (10/8) malam lalu. Awalnya, Sari (bukan nama sebenarnya) mengikuti pesta miras yang digelar pelaku. Tak pelak, setelah mabuk, siswi kelas VIII itu digilir dua temannya.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Radar Banyuwangi (JPNN Grup) kejadian itu bermula ketika sekitar pukul 19.00 Sari yang merupakan warga Dusun Semalang, Desa Sumbersari, Kecamatan Srono itu diajak tiga pemuda untuk pesta miras di sebuah sekolah di desa setempat.

Ketiga pemuda itu adalah Solikin, 23; Bambang, 24; dan Rizki 23. Mereka masih terhitung satu desa dengan Sari.

Dalam pesta itu, mereka menenggak arak dan bir.

Nah, setelah mabuk, Bambang mengajak teman-temannya meluncur ke Hotel Nusantara mengendarai motor. Tapi Rizki pun memilih pulang.

Dalam kondisi setengah tak sadar, dua pemuda itu langsung bernafsu melihat tubuh Sari. Mereka langsung berupaya melucuti pakaian teman perempuannya itu.

Begitu melihat tubuh Sari terbuka, nafsu mereka makin tak terbendung. Mereka secara bergantian menggilir Sari. Solikin menyetubuhinya tiga kali, sedangkan Bambang hanya sekali.

BANYUWANGI - Minuman keras benar-benar membuat para pemuda di Banyuwangi kehilangan kontrol. Bahkan, lantaran di bawah pengaruh minuman memabukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News