Usai Pesta Rakyat, Wanita Cantik Ini Dijambret

Usai Pesta Rakyat, Wanita Cantik Ini Dijambret
Kantor Markas Polsek Ternate. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com, TERNATE - Ini peringatan kepada setiap orang terutama para wanita yang menggunakan tas jinjing atau tas salempang. Hal ini karena wanita yang memakai tas tersebut mudah dijambret. Seperti yang dialami Widya (24) warga Kelurahan Kalumata.

Widya dijambret setelah pulang usai menonton pameran Legugam (pesta rakyat), Minggu dini hari sekira pukul 01.20 WIT. Widya kemudian bertandang ke Mapolsek Ternate Selatan untuk membuat laporan.

Kepada polisi, Widya mengatakan awalnya dirinya bersama seorang teman usai menonton pameran Legu Gam. Keduanya kemudian melewati jalan raya Kalumata untuk pulang ke rumah.

Tepat di depan tugu Kalumata, tiba-tiba ada seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya mengikuti keduanya dari arah belakang dan langsung mengambil tas Widya. Pengendara tersebut kemudian kabur melarikan diri.

Tas Widya yang dijambret itu berisi sebuah handphone dan barang-barang berharga lainnya. Widya kemudian membuat laporan ke Polsek.

”Korban sudah membuat laporan, sementara kita selidiki pelakunya,” kata Aiptu Safrudin, Kapala Jaga (Kajaga) Polsek Ternate Selatan.(mg-03/jfr)


Ini peringatan kepada setiap orang terutama para wanita yang menggunakan tas jinjing atau tas salempang. Hal ini karena wanita yang memakai tas tersebut


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News