Usai Salat Ied di Istiqlal, Pak JK ke Bogor Temui Jokowi

Usai Salat Ied di Istiqlal, Pak JK ke Bogor Temui Jokowi
Wapres Jusuf Kalla. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla akan melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (15/6) pagi ini.

Setelah salat Ied, JK akan menuju rumah dinas wapres di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

JK bersama Ibu Mufidah akan berangkat ke Istana Bogor, Jawa Barat, untuk halal bihalal dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Usai melaksanakan salat Jumat, JK beserta Ibu Mufidah menggelar halal bihalal dengan para pimpinan lembaga negara, duta besar/korps diplomatik negara sahabat, menteri, gubernur, kepala lembaga pemerintah non-kementerian (LPNK), tokoh agama dan masyarakat di rumah dinas Wapres, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

"Hari kedua lebaran, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla diagendakan akan bertolak ke Makassar," kata Juru Bicara Wapres Husain Abdullah, Kamis (14/6).

Setelah dari Makassar, Wapres beserta Ibu Mufidah akan kembali ke Jakarta. Diperkirakan tiba di ibu kota pada Senin (18/6) sore.(boy/jpnn)


Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla akan melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (15/6) pagi ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News