JPNN.com

Usai Tabrak Pesepeda, Truk Seruduk Rumah Warga, Satu Tewas, Dua Luka-luka

Minggu, 22 September 2019 – 22:19 WIB Usai Tabrak Pesepeda, Truk Seruduk Rumah Warga, Satu Tewas, Dua Luka-luka - JPNN.com
Polisi memeriksa sepeda yang digunakan korban. Foto: sumeks.co

jpnn.com, SEKAYU - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Tengah, Lubuk Linggau tepatnya di dusun 2 desa Ngulak 2, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (21/9 sekitar pukul 07.00 WIB.

Revi, 12, yang tengah mengayuh sepeda berboncengan dengan Anggraini, 12, diserempet sebuah Dump Truk bernopol BG 8573 DC yang dikemudikan Sopian, 45, warga Keban II, Kecamatan Sanga Desa.

Akibat kejadian tersebut, Revi meregang nyawa saat di Puskesmas Sanga Desa. Sementara Anggraini harus dirujuk ke RSUD Sekayu lantaran luka yang dialami cukup serius.

Kasatlantas Polres Muba AKP Candra Kirana SIk menuturkan saat kejadian kedua korban tengah mengayuh sepeda yang mereka gunakan. Kedua warga desa setempat tersebut tengah melaju dari arah Sekayu menuju Lubuk Linggau.

Di saat bersamaan, truk yang dikemudikan Sopian juga melaju dari arah yang sama. Tiba di lokasi yang merupakan jalan lurus tembus pandang, truk kemudian menyerempet sepeda yang ada di sebelah kiri.

Korban kemudian terjatuh dan terpental ke bahu jalan, nahasnya kemudian tergilas ban bagian belakang sebelah kiri truk.

Truk kemudian menyeruduk teras rumah milik Ahmad Wahyu dan melukai Ridho, 16, yang tengah berada di teras rumah, serta menghantam tangga rumah Effendi, tetangganya.

“Sopir truk usai kejadian berhasil diamankan, telah menjalani pemeriksaan. Anggota juga sudah melakukan olah TKP,” ujar Candra.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...