Usai Teguk Miras, Buruh Bangunan Membusuk di Rumah

Usai Teguk Miras, Buruh Bangunan Membusuk di Rumah
Usai Teguk Miras, Buruh Bangunan Membusuk di Rumah

jpnn.com - BATAMKOTA  - Warga kampung nenas RT03/RW09, kelurahan Teluk Tering, Batamkota heboh pagi tadi. Jonner Nababan penghuni ruli nomor 85 ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB. Penemuan mayat pria 52 tahun itu langsung disampaikan ke polisi.

Jonner yang merupakan pria bujangan hidup sebatang kara itu meninggal karena terpengaruh minuman keras. Pasalnya Kamis (7/5) malam lalu, terakhir warga melihat buruh bangunan itu mabuk.

"Terakhir kami lihat dia hari kamis lalu, dia mabuk pulang sekitar pukul 24.00 WIB. Setelah itu tak keluar-keluar lagi sampai ditemukan seperti ini," kata M Gani ketua RW 09 pada Batam Pos (JPNN Group).

Selama ini warga tak mengetahui apakah Jonner memiliki riwayat penyakit atau tidak karena dia hidup sebatang kara dengan profesi sebagai buruh bangunan. Yang pasti, Jonner kerap mabuk minuman keras.  

Jonner tak pernah keluar rumah sejak Kamis (7/5) lalu. Bahkan pintu rumahnya dikunci dari dalam."Pagi tadi kok ada bau busuk dan lalat dari dalam rumah," kata Gani.

Melihat keanehan itu, warga bersama perangkat RT/RW mendobrak pintu rumah Jonner. Mereka mendapati Jonner terkapar dan membusuk dengan posisi telungkup dalam kamarnya. (eja)


BATAMKOTA  - Warga kampung nenas RT03/RW09, kelurahan Teluk Tering, Batamkota heboh pagi tadi. Jonner Nababan penghuni ruli nomor 85 ditemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News