Usakti Dorong Mahasiswa Berprestasi Taraf Internasional

Usakti Dorong Mahasiswa Berprestasi Taraf Internasional
Usakti Dorong Mahasiswa Berprestasi Taraf Internasional
JAKARTA -  Rektor Universitas Trisakti (Usakti), Prof Dr Thoby Mutis menyatakan akan terus mendorong mahasiswanya  berprestasi, tidak hanya tingkat nasional tapi juga bertaraf internasional. Menurutnya, prestasi itu tidak hanya di bidang akademik saja tapi juga dalam seni dan olahraga.

"Dukungan kami tidak sebatas pada yang breprestasi di bidang akademik saja, tetapi pada setiap prestasi lainnya seperti dibidang Seni, Budaya, Olahraga dan Tekhnologi," kata Thoby di Universitas Trisakti, Jum’at (14/9).

Sementara itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan H. I Komang Suka'arsana mengatakan dukungan kepada mahasiswa berupa beasiswa dan pembiayaan proses kegiatan ekstrakurikuler.

“Bentuk dukungan kami bermacam-macam, bisa berupa beasiswa, keringanan untuk mengikuti kegiatan di luar kampus yang bersifat prestasi, hingga pembiayaan untuk mengikuti kegiatan-kegiatan tingkat internasional tersebut,” ucapnya.

JAKARTA -  Rektor Universitas Trisakti (Usakti), Prof Dr Thoby Mutis menyatakan akan terus mendorong mahasiswanya  berprestasi, tidak hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News