Usbat Ganjar Gelar Pelatihan Tahsin Bersama Warga Serdang Bedagai

Usbat Ganjar Gelar Pelatihan Tahsin Bersama Warga Serdang Bedagai
Pelatihan tahsin yang diadakan Ustaz Sahabat Ganjar di Serdang Bedagai. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Sukarelawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar terus memberikan manfaat bagi masyarakat di Sumatera Utara (Sumut). Harapannya agar kualitas ibadah masyarakat terus meningkat.

Kali ini, para pendukung Ganjar Pranowo tersebut memberikan pelatihan Tahsin Surah Al-Fatihah bagi jemaah Majelis Taklim Nurjannah di Dusun III Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

Korda Usbat Ganjar Serdang Bedagai Bima Wardani Damanik mengatakan tujuan pelatihan ini untuk memberikan edukasi kepada para jemaah di wilayah setempat, agar dapat lebih menyempurnakan tata cara dalam membaca Al-Quran.

Hal tersebut jugad menjadi bukti nyata Ganjar Pranowo hadir untuk semua.

“Tujuannya adalah untuk memberikan edukasi ke Majelis Taklim agar dalam melaksanakan perwiritan (perkumpulan ibu-ibu pengajian) bacaannya lebih baik. Sehingga amalan-amalan itu bisa lebih baik lagi,” ujar Bima dalam siaran persnya, Rabu (12/7).

Pelatihan Tahsin Surah Al-Fatihah bagi jemaah Majelis Taklim Nurjannah dipimpin oleh Ustaz Zailandi Nasution. Menurut Bima, para jemaah majelis taklim sangat antusias dalam mengikuti kegiatan.

“Respons masyarakat yang ada di sini, alhamdulillah sangat antusias dan baik yang mana mereka sangat berterima kasih karena kegiatan seperti ini jarang dilakukan,” kata Bima.

Dalam kesempatan itu, Usbat Ganjar Sumut turut memberikan bantuan berupa kipas angin bagi Majelis Taklim Nurjannah.

Ustaz Sahabat Ganjar mengadakan pelatihan tahsin bagi sejumlah warga di Sedang Bedagai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News