Usbat Sumut Berkumpul dan Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo

Usbat Sumut Berkumpul dan Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo
Sukarelawan Usbat Sumut menggelar silaturahmi dan mendoakan Ganjar Pranowo. Dok Usbat Sumut.

jpnn.com, MEDAN - Sejumlah anggota Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar menggelar silaturahmi di Hotel Grand Inna Darma Deli, Kota Medan, Kamis (11/7).

Dalam kesempatan tersebut, mereka memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo ke ustaz-ustaz di Sumatera Utara. 

“Kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi dan mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada tokoh-tokoh ustaz," kata Ketua Usbat Ganjar Sumut Syabrun Jukhoir dalam siaran persnya, Kamis.

Syabrun mengatakan silaturahmi dihadiri 100 ustaz perwakilan Kota Medan dan 23 kabupaten kota di Sumut. Mereka berasal dari Deli Serdang, Langkat, Binjai, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Batubara, Pemantangsiantar, Simalungun, dan Asahan.

Kemudian Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu Selatan, Labuhan Batu, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Sibolga, Tapanuli Tengah, Dairi, Karo, Gunungsitoli, dan Tanjungbalai. 

Syabrun mengatakan mereka datang ke Medan dari daerah-daerah untuk berkumpul melakukan silaturahmi. Selain itu, Syabrun menjelaskan bahwa para ustaz juga mendoakan sosok Ganjar yang erat dengan keluarga santri.

Di sisi lain, Syabrun menilai Ganjar merupakan pemimpin yang bersahaja. Selain itu, Syabrun menyebut Ganjar sangat sederhana dan tidak pernah menunjukkan dirinya pejabat. 

"Sosoknya sederhana dan merakyat. Mungkin ini yang menjadi daya tarik Pak Ganjar itu sendiri," katanya. 

Sukarelawan Usbut Sumut menggelar silaturahmi di Kota Medan dan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News