Usher Rayakan Ultah Bareng Tom Cruise

Usher Rayakan Ultah Bareng Tom Cruise
Usher Rayakan Ultah Bareng Tom Cruise
USHER merayakan ulang tahunnya yang ke-34 bersama dengan Tom Cruise dan Sir Ridley Scott. Penyanyi ‘Climax’ ini berpesta dengan mengundang teman-teman selebritisnya di London pada hari Minggu (14/10).

Dengan memposting fotonya di akun Twittenya yang sedang satu meja dengan Tom dan Ridley, Usher mengucapkan terima kasih karena mereka sudah hadir di pestanya. “Terima kasih Tom dan Ridley atas makan malam dan obrolan serunya,” ucap Usher seperti dikutip Xinmsn, Rabu (17/10).

Usher berjanji akan terus berpesta sepanjang malam akhir pekan tersebut. Benar saja, teryata Usher melanjutkan pestanya ke restoran La Bodega Negra untuk makan. Dia bergabung di tempat itu bersama rapper Tinie Tempah dan Dizzee Rascal, penyanyi Leona Lewis dan sejumlah teman lainnya.

Tinie juga mengirimkan foto ke dalam akun Twitternya, dan menulis betapa senangnya dia bisa bersama dengan Usher malam itu, serta tak lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk Usher. (cha/jpnn)

USHER merayakan ulang tahunnya yang ke-34 bersama dengan Tom Cruise dan Sir Ridley Scott. Penyanyi ‘Climax’ ini berpesta dengan mengundang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News