Usulan Formasi CPNS Ditenggat Akhir April

Usulan Formasi CPNS Ditenggat Akhir April
Usulan Formasi CPNS Ditenggat Akhir April
JAKARTA--Pemerintah daerah yang membutuhkan pegawai untuk jabatan yang dikecualikan dalam moratorium CPNS, yakni jabatan yang kebutuhannya mendesak, diberi kesempatan mengajukan pengusulan untuk mengisi formasi tahun anggaran 2012. Dengan catatan, belanja pegawainya kurang dari 50 persen APBD.

"Yang mau mengajukan usulan pegawai untuk kebutuhan mendesak silakan dikirimkan secepatnya kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi dengan tembusan kepada Kepala Badan Kepegawaian Negara paling lambat akhir April 2012," kata Deputi SDM bidang Aparatur Kementerian PAN&RB Ramli Naibaho di Jakarta, Kamis (12/4).

Dia menyebutkan, pemerintah telah mengirimkan surat edaran kepada seluruh gubernur, bupati/walikota untuk ditindaklanjuti. Di dalam SE Menteri PAN&RB Nomor B/027/M.PAN&RB/4/2012 tertanggal 4 April 2012 itu diberikan kesempatan kepada daerah untuk mengajukan usulan formasi CPNS 2012.

"Kalau benar-benar butuh, silakan masukkan usulan formasinya disertai dokumen yang dibutuhkan," tegasnya.

JAKARTA--Pemerintah daerah yang membutuhkan pegawai untuk jabatan yang dikecualikan dalam moratorium CPNS, yakni jabatan yang kebutuhannya mendesak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News