Usulan Sandi soal Asian Games Jadi Bahan Olokan

Usulan Sandi soal Asian Games Jadi Bahan Olokan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto Fathan Sinaga/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Pernyataan Wakil Gubernur Sandiaga Uno terkait upaya Pemprov DKI Jakarta menyemarakkan Asian Games malah berbuah olok-olokan. 

Bisa jadi yang mengolok-olok itu memang benci wakil gubernur DKI Jakarta tersebut. Bisa juga kelompok orang yang hobinya sekadar membaca judul berita tanpa membaca isinya. 

Olok-olok itu bersumber dari berita portal detik.com yang berjudul, "Sandi Ingin Warga DKI Arak Obor Asian Games dari Masjid ke Masjid". 

Berita tersebut banyak dibagikan netizen. Baik dengan menyebarkan link-nya langsung maupun dalam bentuk screenshot. Tak sedikit yang berkomentar negatif terkait statement Sandiaga.

Misalnya akun Facebook Tony Kawilarang. Dia menyebut Sandiaga Uno pekok. 

"Dasar pekok gak nyambung. Apa hubungannya Obor Asian Games dengan masjid". Komentar itu diunggah di Facebook bersama sebuah screenshot dari berita dengan judul di atas. 

Ada juga komentar akun Bara Surya Putra yang mengatakan, "Kaya mau mengarak obor untuk takbiran aja, ini obor untuk perhelatan olahraga bung, bukan obor untuk takbiran".

Jika membaca berita tersebut secara utuh, mungkin netizen tak akan tergerak untuk menghujat Sandiaga. Kecuali memang mereka sudah benci pada Sandi. 

Judul artikel permintaan Sandiaga Uno yang meminta warga DKI arak Obor Asian Games ke masjid justru menuai kontra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News