Usung Anies Baswedan, Surya Paloh: Saya Aliran yang Percaya Kekuatan Alam

Usung Anies Baswedan, Surya Paloh: Saya Aliran yang Percaya Kekuatan Alam
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kanan) bersama calon presiden yang diusung Nasdem pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 Anies Baswedan saat Deklarasi Calon Presiden Republik Indonesia Partai NasDem di NasDem Tower, Jakarta, Senin (3/10). Partai NasDem resmi mengusung Anies Baswedan maju jadi capres untuk Pemilu 2024. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berbicara soal kans Anies Baswedan menang pada Pilpres 2024.

Dia menyebutkan butuh strategi, kerja keras dan kesabaran untuk memenangkan Anies Baswedan.

"Siap-siap juga NasDem bukan hanya mendapatkan puji sanjung, tetapi fitnah, sirik, dengki, dan khianat, itu akan dihadapi NasDem itu. Sekali lagi saya katakan kami harus bersiap menghadapi situasi itu," kata Surya Paloh saat deklarasi capres Partai NasDem di NasDem Tower, Senin (3/10)

Dia menyebutkan jika memiliki niat baik, alam pasti akan berpihak dengan NasDem. 

"Kalau alam sudah berpihak, itu berat siapa pun yang menghalanginya. Saya masuk aliran yang percaya kekuatan alam," lanjutnya. 

Surya juga menyebutkan setiap kadernya harus melanjutkan niat baik dan kerja-kerja baik.

"Mohon doa pada sang pencipta agar banyak pintu hati masyarakat terbuka dari berbagai elemen, bukan hanya NasDem, tetapi dari yang tidak suka NasDem, bisa suka Anies itu penting," ujar Surya Paloh.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh menjelaskan alasan parpolnya mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres untuk Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh bicara soal kans Anies Baswedan menang Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News