Usung Konsep Hotel Baru, JXB Luncurkan The Tavia Collection

Usung Konsep Hotel Baru, JXB Luncurkan The Tavia Collection
PT. Jakarta Tourisindo (Perseroda) atau Jakarta Experience Board (JXB) meluncurkan THE TAVIA Collection di Gedung Kesenian Jakarta, Selasa (16/5). Foto dok JXB

jpnn.com, JAKARTA - PT. Jakarta Tourisindo (Perseroda) atau Jakarta Experience Board (JXB) meluncurkan THE TAVIA Collection di Gedung Kesenian Jakarta, Selasa (16/5).

Acara ini turut mengundang jajaran Pemprov DKI Jakarta, seluruh pimpinan RSUD dan BUMD.

Brand baru ini diharapkan menjadi sebuah terobosan anyar dalam dunia pariwisata Jakarta, yang menghadirkan fasilitas hospitality terinspirasi dari cerita Jakarta dari waktu ke waktu.

Asisten Perekonomian dan Keuangan Setda DKI Jakarta, Sri Haryati mengapresiasi inovasi JXB melalui The Tavia Collection.

“Seiring dengan pertumbuhan perekonomian Jakarta, The Tavia Collection diluncurkan di momen yang sangat tepat. Terutama ketika pada 2024 Jakarta tidak lagi menjadi ibukota namun diberikan tugas khusus sebagai kota berbasis perekonomian,” ujar Sri.

Ketika Jakarta telah menjadi global city, hotel-hotel JXB dapat mendukung program pariwisata Jakarta untuk berkembang lebih baik.

The Tavia disadur dari kata Batavia, yang menorehkan banyak cerita dan layak untuk diabadikan. Berbagai cerita ini dihidupkan melalui sebuah konsep besar The Tavia Collection.

Konsep yang diterjemahkan dalam bentuk arsitektur bangunan, nuansa visualisasi dan keramahan pelayanan. Direktur Utama JXB Novita Dewi menjelaskan The Tavia menjadi pintu awal bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman otentik tentang Jakarta.

The Tavia Collection mengajak para wisatawan untuk mengeksplor Jakarta dari masa ke masa melalui berbagai pintu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News