Usung Perubahan, Aktivis Muda Pilih PAN

Usung Perubahan, Aktivis Muda Pilih PAN
Usung Perubahan, Aktivis Muda Pilih PAN
JAKARTA -- Sejumlah mantan aktivis mahasiswa dan pemuda memilih bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN) untuk menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Pemilihan Umum 2014.

Salah satunya, bekas  Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), Muhammad Rodli Kaelani. Ia menjelaskan, tujuannya bersama tokoh aktivis mahasiswa dan pemuda lainnya bergabung ke partai besutan Hatta Rajasa itu adalah untuk menegakkan cita-cita reformasi seperti yang diharapkan pasca 1998.

"Berkenaan dengan Pemilu Legistlatif 2014 mendatang, beragam misi dan harapan para aktivis kemahasiwaan-kepemudaan juga akan diimplementasikan secara formal dan praktis. Apalagi kaum muda mahasiswa menjadi lokomotif perubahan saat reformasi dahulu, namun transformasi reformasi belum sepenuhnya terwujud," kata Rodli dalam keterangannya kepada para wartawan di Jakarta, Sabtu (27/4).

Rodli yang juga Ketua Umum PAN Muda untuk Indonesia (PANDU) ini menjelaskan bahwa aktivis mahasiswa dan pemuda juga akan memperkuat karakter PAN sebagai Partai Aktivis Nasional yang mendorong isu-isu perubahan, pro rakyat, inklusif dan bekerja untuk kesejahteraan rakyat.

JAKARTA -- Sejumlah mantan aktivis mahasiswa dan pemuda memilih bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN) untuk menjadi Calon Anggota Legislatif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News